100 Blogger Nobar IMB (Part II)

Sabtu pagi 12 Januari 2013, saya bangun dengan begitu bersemangat. You know why??  Apa lagi klo bukan karena email invitation dari TRANS TV untuk acara 100 Blogger Nobar IMB. Pasti pada tau kan apa itu IMB? Indonesia Mencari Bakat / IMB adalah talent show / ajang pencarian bakat yang diadakan oleh TRANS TV . Bedanya dengan talent show yang lain apa?? Seperti nama acaranya, Indonesia Mencari Bakat / IMB merupakan ajang untuk pencarian semua bakat anak negeri. Jadi bukan hanya untuk bakat tertentu yang banyak terlihat di acara tv lain.

Sekitar pukul 11.00 saya bersiap². Setelah mandi dan dandan seadanya, saya pun dihadapkan pada dilema yang ga penting banget. Antara pake baju seriusan atau baju maen. Tuh kan ga penting? :D Saya bongkar pasang beberapa potong baju, akhirnya pilihan jatuh ke bolero batik yang saya padu dengan jeans. Oles lipstik tipis, semprot parfum, trus capcuss deh saya ke TRANS TV.

Setelah menempuh perjalanan sekitar kurleb 1,5jam, tepat pukul 14.00 saya berhasil touch down (berasa naek pesawat) di kantor TRANS TV. Muter² di basement parkiran gedung Bank Mega trus nemu lift buat nganterin kami naek sampe ke lobi. Celingukan kanan kiri berharap ada orang lain juga yang celingukan biar ada temen nya. Hihihi...

Begitu masuk ke gedung, saya liat ada 2 meja yang dijaga oleh 2 orang mbak² pake kaos putih plus standing banner di sampingnya, dan di meja ada tulisan  "REGISTRASI BLOGGER". Asik! Langsung deh saya kesitu, absen, trus dikasih kertas sama Pin IMB. Di dekat standing banner berdiri mas Karel dari Blogdetik. (baru tau klo mas Karel dari Blogdetik setelah dia ngasih sambutan) #facepalm

Proses absen selesai, saya dan suami dianter ke lantai 3A, tempat acara kopdaran blogger diadakan. Begitu sampai, lagi² kami disambut mbak² dan mas² panitia yang pake kaos putih (lupa tulisan di kaosnya apa). Asli, mereka ramah banget. Helpful juga. Wong pas saya nanya toilet dimana, ga cuma ditunjukin pake ujung jari, tapi dianter sampe di depan pintu toilet. Keren toh? Sebelumnya saya juga sempet nanya, suami boleh ikutan masuk ato ga, dan mereka bilang boleh. Horeee... *kayang bareng suami*

Acara kopdaran blogger pun akhirnya dimulai. Sesi pertama, diawali dengan diskusi langsung yang diisi oleh Sulistyo Hadi (Supervisor Marketing PR TRANS TV), Tegar Bangun (Produser IMB), Karel (Blogdetik) dan Teuku Muda (Kreatif program IMB). Di acara diskusi tersebut juga dihadiri 3 finalis IMB yaitu Yohanna Harso, Sandrina Mayaza Azzahra dan Ardhy Dwiki Friananta. Setelah diskusi kemudian ada juga sesi tanya jawab. Bagi yang mengajukan pertanyaan bakal dapet hadiah hiburan dari TRANV TV. Asik kan? Gaaa.... Wong saya ga kebagian nanya. Ga ikutan dapet hadiah deh. Hikss...


Dari yang pegang mic : Sulistyo Hadi - Karel - Tegar - Teuku Muda


Salah 3 Finalis IMB

Setelah sesi pertama selesai kemudian ada break untuk ishoma. Ada snack dan makan siang juga lho dari pihak panitia. Alhamdulillah,, ga takut kelaperan deh. Hihihi... Lalu dilanjut dengan sesi kedua. Di sesi kedua ini, semua peserta dibagi kertas dan pulpen, kita diminta nulis kegiatan yang kita lakuin pada hari itu sejak bangun tidur sampe detik itu. Apes, saya ga kebagian pulpen. Jadi ketinggalan deh, yang lain udah nulis panjaaaaaaanngg,, saya baru mulai nulis di saat mata saya tertuju pada sebuah pulpen yang tergeletak santai di meja panitia. Hihihi... Saya ambil deh pulpen panitia. Trus ngebut nulis. Waktu selesai. Kumpulin deh. Eh ternyata ga terpilih juga tulisan saya. Huhuhu... Ga dapet hadiah lagi... #mewek

Ngebut nulis :D
Tepat pukul 17.00, kita semua bersiap² menuju studio 1. Huwaaa... ga sabar deh! Suami saya yang seneng karena ternyata boleh ikutan masuk, malah bingung sendiri karena dia pake sendal sedangkan yang laen ber-sepatu. Padahal panitia udah kasih pengumuman, klo sebenernya masuk ke studio ga boleh pake sendal. Karena kita blogger adalah tamu istimewa, makanya saat itu diperbolehkan. 

Begitu mendarat di studio 1, saya kebagian kursi di belakang juru syuting yang duduk di bagian tengah para penonton. Bersebelahan dengan suami dan 3 teman blogger yang baru kenalan di acara itu. Sebelum acara mulai, kita terlebih dulu dikasih warning ga boleh ini itu blablabla... Yang salah satunya adalah kita dilarang pake kamera yang menggunakan flash. Siap bos!

Teman Baru Sesama Blogger
Akhirnya IMB live dimulai, Omesh sebagai MC sudah bersiap² untuk memulai acara, dan ternyata aslinya cakep banget, ramah, huh seger deh nih mata! Menyenangkan sekali bisa melihat para juri secara langsung (wlopun cuma dari belakang), bisa merasakan sensasi jejeritan-nya mbak Soimah. Berasa kesetrum deh telinganya. Hahaha... Bisa melihat licinnya kepala mas Dedy Corbuzier, cool-nya mas Adie MS, dan cuantiknya mbak Titi Sjuman. Saya juga bisa melihat aksi panggung para finalis IMB secara langsung, dan juga proses syuting yang keren banget. Dan yang ga kalah penting adalah saya bisa melihat langsung mas² berbadan atletis, berseragam hitam dengan logo TRANV TV, berwajah tampan, murah senyum, dan ga cuma 1, 2, 3 tapi banyaaaaakkk,, wara wiri di depan saya sibuk ngatur proses syuting. Segeeeerrrrr!!!! ♥♥

Selama berada di dalam studio saya sama sekali ga berani pake hp ataupun kamera untuk sekedar jepret². Sebenernya boleh sih asal ga menggunakan flash, tapi saya lebih memilih untuk menikmati proses syuting dibanding sibuk jepret². Saya pikir toh nanti dari pihak panitia akan share foto dari kamera mereka. Lah ternyata begitu liat fotonya di share, kok ga ada foto saya pas berada di dalem studio ya. T_T

2 jam sudah saya berada di dalam studio 1, ikut menjadi bagian dari proses syuting IMB. Pengalaman yang menyenangkan dan ga terlupakan buat saya. Terima kasih kepada BLOGdetik dan TRANS TV selaku penyelenggara acara. Awesome! Semoga di lain waktu akan ada acara² seru seperti itu lagi yaa... #wink

100 Blogger Nobar IMB
Narsis dulu :D


Comments

  1. wuhuii, numpang komen ah, biar ikutan terkenal, walaupun tidak bisa terkenal kayak finalis IMB paling tidak menyamai terkenalnya pemilik nih blog,
    Pengalaman yang seru buanget nih kayaknya, btw foto suaminya mana??
    masak sendirian aja ikut narsis? suami "dianggurin"?

    Hehehehe, btw saya komentator yang dapet PERTAMAX ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. koprol dong klo dapet Pertamax! :P

      iyalah, pengalaman yang seru dan ga terlupakan pastinya. Thanks ya udah nge-tag aku dulu,, jadi tau deh ada acara ginian :D

      Kan suami yang moto²in aku, itulah alasan kenapa aku minta temenin dia, hahaha *kejam*

      Delete
    2. susah mau koprol, halaman rumah penuh sama bata dan pasir. :D
      Cuman terimakasih?? OOooo tidak cukup, yang pasti Kalau dapet hadiah harus dibagi. #maksa
      Untuk Masnya yang sabar ya, itukan sedikit dari buanyak derita punya istri kejam..
      Hahahaha.

      #lariiiii, takut ditimpukin tumpukan kertas.

      Delete
    3. bukannya udah biasa koprol bareng bata n pasir? wkwkwk

      iya ntar ditraktir klo menang,, doain dong makanya,, :P

      gapapa kejam asal cantik, wkwkwk

      *lempar sekop pasir*

      Delete
    4. Saya sumpahin mbak jadi orang beruntung..

      #tangkap sekop, lempar balik pake ayam goreng.

      Delete
    5. amin amin,, nah gitu dong sumpahnya yang bagus²,, hihihi... tak sumpahin yang sama buat kamu deh :P

      *tangkep ayam goreng*

      nyam nyam...

      Delete
  2. saya punya bakat boong sama provokasi. boleh nggak ya ikutan IMB. kayaknya saya jadi nafsu banget pengin ikutan IMB.

    kalo cuma nonton? sorry aja, kita kaum yang biasa ditonton, sorry.

    ReplyDelete
    Replies
    1. lha ini nih, komen ter-njelehi yang pernah ada... bisa batal puasa nih karena gumoh abis baca komen ini,, hihihi

      Delete
    2. ke pemda aja kalo mau ngurus imb...
      daripada tar dirubuhin trantib...

      Delete
    3. hahaha,,, wes nebak mesti kon ning pemda -__-

      Delete
    4. dulu saya juga lama tuh ngurusnya
      Ijin Memiliki Bini kan?

      Delete
    5. lama tapi akhirnya enak kan bang..:P

      Delete
    6. proses yang lama menunjukkan kualitas yang terasah dan teruji no..

      Delete
    7. iyo wes, hu uh, oke deh, manut #benseneng

      Delete
  3. bilangin jurinya kontes ini, jangan macem-macem sama postingan ini. kalo mau ditonton lagi IMB-nya, ya harus dimenangin. mana pengorbanannya udah nggak karu-karuan begitu. ayo semoga menang (terpaksa ndukung).

    ReplyDelete
    Replies
    1. hwahahahaha,, komen dukungan demi semangkok ketoprak! Dasar mas durhaka. Aku kutuk jadi ganteng ntar! :P

      Delete
    2. wakakakaka, kalau kutukannya mbak manjur, minta tolong kutukin ayam saya jadi kamera DSLR Nikon D300s ya.
      :D

      Delete
    3. lho kok malah minta ayamnya yang dikutuk? kamu nya ga? wkwkwk

      Delete
    4. saya udah ganteng banget mbak, jadi percuma dikutuk jadi ganteng.. :D

      Delete
    5. Hahahaha, dikasi tau hal fakta malah kayak nightmare.
      Gak WOW deh mbak. :D

      Delete
    6. mandi kembang tujuh rupa dulu biar ga kena #nightmare kamu :D

      Delete
    7. mas Zach biarpun dikutuk berkali² tetep ga mungkin jadi ganteng ya? oh i see i see *manggut²*

      Delete
    8. halahh, mentang-mentang dulu jaman SMA pernah saya tolak, sekarang bilangnya gitu. #ehh, kita sebaya kan? haha

      Delete
    9. Bang Zach dulu hebat ya bisa nolak..!!

      *nolak kalau disuruh bayar..wuakakaka

      Delete
    10. itu mah sampe sekarang, wkwkwk

      Delete
  4. wuihhh keren gilaa.. itu dapet undangan dari blogdetik ya?? kok tahu ada acara nobar blogger IMB sih?? :(
    aku kan juga pengen ikutan !! *mewek :D

    asli pengalamannya keren. eehh itu blogdetik selaku penyelenggara apa gimana?? kok aku baru tahu kalo ada acara blogger nobar sih >_< .

    oya.. miztia punya blog 2, kunjungi ya. ^________^ .

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihhh MizTia gimana sih kok sampe ketinggalan berita?? hahaha,,, songong ya,,, padahal aku juga dikasih tau ama bocah tuh yang komen PERTAMAX...

      iya penyelenggaranya Blogdetik n Trans TV, asik deh, acaranya seruuuuu,,,

      ok, siap meluncur nih,,,, :D

      Delete
    2. Dilarang nyinggung apalagi ngutip nama saya tanpa royalti,, :P

      Delete
    3. idihh, bukannya seneng jadi bisa numpang terkenal :P

      Delete
  5. ih seru seru seruuu.. saya juga suka liat karyawan trans berbaju hitam yg masih muda2 itu hihihi.. btw, ga ketemu syahrini ya? *eaaak :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya seruuuu banget,, hihihi

      saya juga heran, kok semua karyawannya cakep gitu ya, artisnya kalah tuh :D

      Syahrini waktu itu lagi liburan di San Fransisco katanya, jadi digantiin mbak Soimah :D

      Delete
    2. eh aku juga orangnya item
      tapi gak muda muda amat sih...

      Delete
    3. @mbak bunga, oiyaya kan heboh banget itu di instagram hahaha..

      @mas rawins, x_x

      Delete
    4. widih,, syahrini mah heboh dimana² ya, hihihi

      Delete
  6. ih baru ngeh... ternyata mba bunga cakep ya....*pranggludakpyar.............( kok gak ada foto bareng tisju...)

    ReplyDelete
    Replies
    1. #eeeaaaa,,, fokusnya malah ke aku ik,,, *pura² malu* *padahal seneng*

      ga mau ahh foto bareng Titi Sjuman, ntar dikatain kakak adek, wkwkwk

      Delete
    2. bentar... punten mba... kok saya kaya gak asing ya liat mba bunga...

      Delete
    3. hmm mungkin cuma perasaan aa dj aja?? hihihi :P

      Delete
  7. coba bs narsis bareng syahrini...*cetar membahana...hahaha

    ReplyDelete
  8. wah keren nie kak,,ijinkan menyimak kak..salam kenal."d

    ReplyDelete
    Replies
    1. simak baik² trus bikin kesimpulan ya, dikumpul paling lambat besok pagi! hihihi

      salam kenal juga,, thanks udah mampir ;)

      Delete
    2. ada bakat jadi guru killer nih rupanya,

      Delete
    3. heh, guru ngiler? muridnya kali yang ngiler liat gurunya kayak aku *dancing*

      Delete
  9. seru.. itu dari undangan blog detik ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. penyelenggara acara sih Blogdetik n Trans TV, awalnya daftar, trus dipilih sama mereka, yang kepilih 100 blogger dikirim undangan via email :)

      Delete
  10. saya juga punya bakat mbak ...
    bakat membuat hati pacarku luluh dan jadi cinta banget sama aku..
    hahaha...

    masuk gak ya kira" ??? :D
    salam kenal yaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wohhh,,,sombooonnggg,,, pameeeerrr,,, hihihi...

      bakat memikat hati pacarnya gimana dulu dong? klo pake cara magic gitu mungkin masuk, tapi ntar nyaingin Dedy Corbuzier dong :D

      Salam kenal juga ;)

      Delete
    2. itu mah bakat ku butuh
      *kalo orang sunda bilang...

      Delete
  11. enaknya kakak...
    kak, tak ada foto sama juri?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ada,, jurinya aja masuk studio pas udah mau mulai kok, trus buru² keluar pas acara selesai,, :D

      Delete
  12. Cukup satu kata : seru!!!!!!
    ya acaranya ya isteriku...
    secara dia senang banget dapat teman dan pengalaman baru..
    mana blogger nya pada heboh dan gawul gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. suamikuuuuu...!! *tubruk mesra*

      tuh ada yang nanyain foto ayah kok ga ada? mau difotoin ga mau sih, malah seneng sendiri motoin aku, hihihi...

      #kiss

      Delete
    2. Aaaahhh masnya muncul pake anonymous, gak seruu,

      Delete
    3. suami ga jauh2 dari istri, suka yang berbau misterius, :P

      Delete
    4. ahaha tapi itu ada potonya mbak bunga :D ada namanya juga.. tapi suka yg misterius :D
      .

      Delete
    5. itu demi ikut lomba doang MizTia, jadi terpaksa dipublikasikan -__-

      Delete
  13. Ikut nyimak sobat,...
    sepertimya kegiatannya mantap dan saya lihat potonya oke banget,
    sukses yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... potonya atau modelnya yang oke? :P

      terima kasih :)

      Delete
    2. kalau diriku yang lihat, bukan foto atau modelnya yang oke. tapi tukang fotonya kayaknya yang oke..:P

      *antem sandal

      Delete
    3. jiaaaaaahhh,, padahal tukang fotonya amatiran tuh,, hmm berarti kamera nya yang oke, uhukk! hahaha

      Delete
    4. "hehehe... potonya atau modelnya yang oke? :P"
      #angkat tangan sambil berdo'a
      ya Allah ampunilah dosa hambaMu yang narsis dan memfitnah diri sendiri itu ya Allah.

      ---------------------------------------------
      Hehehehe

      Delete
    5. wkwk, serem amat sih doanya, kan aku ga narsis, hanya mengungkap fakta, wkwk

      *ikut berdoa*

      Delete
  14. kapan aku ikutan yang kayak gitu..?
    *blogger ga gaul hiks..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya ayo sini berteman sama aku, ntar jadi ketularan gaul :D

      Delete
    2. Mas Raw gak cocok ikutan gitu. cocoknya ikutan kuda lumping.

      Delete
    3. ahahahaha,,, kesurupan dong

      Delete
  15. Oh yeaaah :)

    Ada foto aku tuh rupanya disitu <--- temen blogger baru *promosi.
    Jadi gak enak hati ini. hahaha

    Mba jangan lupa around2 ke blog aku ya :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. cieeeee,,, seneng bener fotonya aku pajang :P promosi sekalian kali aja ada yang naksir kamu dek,, hihihi

      udah mampir ke blogmu tuh,,, #hug

      Delete
    2. jiach..promosi. ada diskon gak nih promosinya..:P

      Delete
    3. Qona,,,ada yang tertarik nih ama promosi kamu!! hihihi

      Delete
    4. tertarik ama Qona?? minta ijin dulu ama aku! wkwk *berasa emaknya*

      Delete
    5. Haduh haduh, pantesan kuping aku panas. Ada yang ngomongin rupanya, :p

      Siapa sey mba ? *stay cool*

      Delete
    6. idihh, gaya pake cool²an segala,, jangan² kalian berdua udah chating di g+, hayo hayoo ngaku :P

      Delete
    7. Maklum mba tis tis lagi musim dingin jadi pake gaya cool2-an gitu. #apadeh

      hahaha, chatting sama yang mana nih mba'e ?

      Delete
    8. mak, minta idzin untuk kenalan sama Qona ya, ya ya ya.
      #merajuk

      Delete
    9. hmm hmm... ok emak ijinin, tapi syaratnya bawa ayam dulu sekandang! #emakmatre

      Delete
    10. Semalam ada musang masuk ke kandang ayam saya, untung aja kagak ada yang dimakan, keburu saya keluar bawain dia parang, berisik kirain ada maling, eh taunya ada musang langsung kabur liat kilatan parang saya.

      oya, balik ke topik, emak maunya kandangnya saya isiin berapa?
      1 ekor, 2 ekor atau berapa?
      (sekandang taruhin seekor tetep aja namanya sekandang kan) :D

      Delete
    11. wihh ngeri amat sih, primitif amat ya kiskis ampe ada musang keliaran di kandang, huhuhu

      Delete
    12. asem, bukannya primitif mbak, tapi masih alami, banyak kebun dan kebun dan kebun, bukan kayak di jakarta, banyak gedung dan gedung dan gedung.

      Delete
  16. seru bgt kak bisa ikutan gituan, nyesel aku ga ikutan :( bisa kenal teman baru juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya seru banget emang,, lah ngapain ga ikut? pasti ketinggalan info ya? :D

      Delete
    2. iyaa kak saya ga tau nih ketinggalan info bgt.. kaka taunya dari mana?

      Delete
    3. aku juga gatau awalnya, trus di-tag di g+ ama temen, padahal dia nya ada di Lombok malah tau duluan, wkwk

      Delete
  17. asiknya bisa ngumpul rame-rame gitu ya..hohoho
    jadi pingin ikutan..hehehe

    *sambil nyengir

    ReplyDelete
  18. semua phot dan model memang oke sobat
    selamat malam dan terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh aduh, nih komen ter-OK deh,, hahaha

      terima kasih masbro! Happy weekend! ;)

      Delete
  19. wowww
    enak banget bisa nonton langsng bareng para blogger :)

    ReplyDelete
  20. wahh...Al khamdulillah bukan saya yang dapat undangan nibar 100 bloger ...kalo ane yg dapet bingung tik..sob ..kejauhan,trs gak ada fulus,takut naysar juga ..apalagi banjir-banjir gini takut ilang deh ...kwk...kwk..kw..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk,, ga dapet undangan malah Alhamdulillah :P
      klo banjir ntar aku pinjemin ban karet deh, tenang, ga akan ilang, hahaha

      Delete
  21. Asyik Bgt Nyimak Artikelnya mbak, Tpi masih lebih asyik Nyimak komen2'y... kwk..wkwkw

    #Baca pengalaman aku juga Y Mbak & kalau boleh kasih pendapat/Komentar.. xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh eh, kamu kan salah satu dr 100 blogger juga toh? *tos*

      ya emang tuh, komennya pada ancuurr,, tapi emang asyik dan seru bacanya,,, hahaha

      sip sip,,langsung meluncur ke blog kamu ya,, makasii udah mampir sekaligus komen ;)

      Delete
    2. aku yang ngeplak atau mau ngeplak sendiri? wkwk

      Delete
  22. itu suaminya ikutan masuk ke toilet ya mba?? hehhee

    ReplyDelete
  23. wah, baru tau juga ada even begituan buat blogger.. Hehe
    rasanya pengen ikut tuh mbak, apalagi kalo dapet hadiah waktu disuruh nulis kegiatan sehari". Sayang y mbak gak menang. Salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... iya tuh, sayang ga menang, huhuhu

      salam kenal juga :D

      Delete
  24. Mba, teman-teman barunya unyu-unyukan..?? #Hihii - pede :D
    Semoga bisa ketemu lagi dilain kesempatan.. ^__^

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiaaaaaahhh,, muji diri sendiri -__-
      amin amin,, kapan² ketemuan yukk,, hihihi

      Delete
    2. Maaf yang unyu hanyalah "aku seorang".

      Hayuuuuu.
      kapan ? Mumpung masih nganggur nih --"

      Delete
    3. ntar diatur waktunya ya biar bisa semua,, iya deh yang nganggur, sombong sekali kamu bocah! wkwkwk

      Delete
    4. berangkat dulu dari kiskis seminggu sebelumnya ya, kan jauh tuh kesini nya, wkwk :P

      Delete
  25. Asem nih orang autis sama asma ngespam dimari juga rupanya, delete komennya mbak, kesel saya pas buka blog ternyata yang muncul kayak gini, full spam.

    Pengen saya timpuk pake tai ayam kepalanya, biar kapok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk,, jangan timpuk²in tai ayam disini dong, ntar kena aku gimana? :D

      tenang tenang, udah aman aku kurungin tuh spammer,, :D

      Delete
    2. asli kesel sama orang asma dan autis itu, untung aja ndak saya lemparin ama kandangnya sekalian.

      :D

      Delete
    3. kaya kuat aja ngangkat kandangnya :P

      Delete
  26. bagus juga mba postingannya, ada foto saya juga disitu heheh. mampir2 juga ke blog saya mba. mungkin juga kita bisa saling join site http://ceritaanakcupu.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi ternyata kamu yang ada di foto itu toh? ok ok, udah mampir ke blogmu sekalian follow, thanks ya ;)

      Delete
  27. heiii kamuu namanya titis ternyata ... salam kenal dari blogger sukabumi, sampai ketemu di blogstalgi4 yaaah ... masih inget sama saya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. heiii juga kamu, hihihi... inget dong sama mas yang sok cool ga mau diajakin foto ama finalisnya IMB :P

      eh blogstalgi4 bukannya khusus pengguna platform blogdetik ya? klo ga sih aku mauuuuu :D

      salam kenal juga dari blogger hmm blogger hmm... blogger mana ya aku, hahaha :P

      Delete
    2. hahahaha dapat panggilan baru Mas Sok Cool hahaha klo tau bakal juara sih mau difoto, ntar fotonya buat nagih makan2 hadiah ... hmm undangan blogstalgi4 terbuka kok utk umum, tapi daftar di blogdetik, daftar aja kok bisa ... saya juga bukan blogger asli blogdetik hehehe

      Delete
    3. hahahaha,, keren kan panggilan dari aku,, :P

      huuu,, sekarang baru deh nyesel ga mau diajakin foto :P ditraktir tahu gejrot aja ya? enak lho, hahaha

      kayaknya mostly 100 blogger yang kemaren pada ikut ya? ikut juga ahhh,, mas udah daftar??

      Delete
    4. rencananya sih mau, soalnya ajang nostalgia banget sama blogger2 ... insyaAllah daftar, walau belum yakin 100 % bisa datang ... 75 % ikut sepertinya

      Delete
    5. lapor : aku udah daftar mas, tapi belum dapet konfirmasi nih, mas udah dapet?

      Delete
  28. Selamat ya mbak, telah menjadi pemenang pertama.

    ReplyDelete
  29. asiknya jadi juara 1...

    numpang lewat aja... salam kenal..

    ReplyDelete
  30. Wahh... serunya gabung sesama blogger ya... jadi pengen itutt.....

    ReplyDelete
  31. Wahh... serunya gabung sesama blogger ya... jadi pengen itutt.....

    ReplyDelete
  32. Halo. Salam kenal :)

    Congrats ya untuk kemenangannya.
    Keep Blogging!

    Just share juga ya.
    Ikut lomba review movie yukk!
    Klik: http://movie.loveindonesia.com/id/competition/index

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jalan-jalan ke Phuket

Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Kamu Inspirasiku : Trinity (The Naked Traveler)

For my very first time ke Tanah Sulawesi....

Resensi Novel : 99 Cahaya di Langit Eropa

Oh Tetanggaku...

Kuliner Palopo

Traveling ke Palopo

Bekpeking Pertama Kali