Friday, November 30, 2012

Teman Jalan Asik

Yak, gw bakal share siapa aja teman jalan asik gw. Mostly sih cowok karena ternyata susah cari teman jalan cewek yang sehati. Entah kenapa banyak ribetnya klo jalan sesama cewek. Takut item lah, capek lah, takut lah, ini lah, itu lah. Halah! :D. Langsung aja gw tampilin profil teman² jalan gw yang super asik.

1.  Hasbi
     Gw jalan ama dia waktu pertama kali gw mulai traveling, yaitu ke Singapore. Anaknya ga rempong,  santai, seru, dan mau diajak susah. Cocok diajak backpacker-an karena klo jalan cepet banget. Mandi juga cepet, makan cepet, semuanya cepet deng! Hahaha... Cuman satu yang nyebelin, dia ini ga bisa nahan laper, lagi seru²nya jalan eh udah ribut minta makan. *tepokjidat*. Karena sekarang dia udah pindah ke Jambi, jadi agak susah mau traveling bareng.


















 2. Danang
     Pertama kali jalan sama dia juga ke Singapore, barengan ama Hasbi. Bareng lagi pas kita ke Phuket. Tipikal yang seru, asik, dan ga ribet juga. Dia ini selalu ngikut ide yang lain, hampir ga pernah punya ide sendiri, sukanya iya-iya doang, asal hayukk aja pokoknya. Yang suka bikin sirik, dia ini tajir, duitnya segerobak, jadi setiap kali jalan pasti dia lah yang belenji² paling banyak, tanpa mikir panjang. Oya, satu lagi, Danang ini klo mandi lamaaaaaaaaaaaaa... suka nyanyi² berisik di kamar mandi. Huh!













 
3. Panca
    Jalan sama dia waktu ke Phuket. Sebenernya dia ini ga cocok jadi backpacker. Bayangin aja, kita jalan ngegendong backpack, eh dia bawa koper, kita ke pantai pake kaos, dia pake kemeja plus tas kulit. Apacobaaaaa???!!! Tapi anaknya seru, asik, konyol, sangat menghibur (badut kali ahh!). Panca ini kebalikan dari Hasbi yang gampang laper. Dia bisa bela²in ga makan, demi belenji². Mending klo belenji nya buat dia sendiri, ini buat oleh² temen² dia. Stres ga tuh? Klo gw sih ogah! Hahaha... Nah dia ini mandi nya juga lama, dandan lama, pilih baju lama, aaaarrrrrgghhh....!!!


















 4. Latip
     Beberapa kali gw berkesempatan jalan ama dia, anaknya ga ribet juga, ga suka ngeluh, ga gampang capek. Hampir sama lah kaya gw. Makanya cocok. Dia ini tepat waktu banget. Klo janjian jam 5 pagi, ya jam 5 pagi itu lah dia bangunin gw. Pernah waktu di Pontianak, shubuh² ngajakin jalan². Ngapeiiiiiinnnn coba!! Kebetulan kita berdua suka ngemil. Bawaan nya mau jajan aja. Selalu penasaran sama makanan yang baru kita kenal. Oya, satu lagi, dia penyuka kopi, jadi lumayan sering ngopi bareng kayak waktu di Kuching :D













 5. Heri 
     Dia ini tampangnya emang lugu, polos kayak anak ga punya dosa. Tapi klo udah ngomong suka bikin kesel sekaligus ngakak. Pada dasarnya Heri ini asik, diajak kemana aja juga mau. Ga rewel, ga banyak maunya. Pernah waktu jalan ke Bali ama dia, dia nyebut BEDUGUL jadi BEGUDUL, nyebut es DALUMAN jadi DELAMUN. Udah dibenerin berkali² tapi tetep aja salah. Enaknya, si Heri ini gampangan, klo misal bayar makan suruh pakai duit dia dulu, dia nurut aja. Hahaha... 



6. Iprih
    The one and only teman jalan gw yang ber-jenis kelamin Wanita! Kudu miris atau bangga yak? Hihihi... Dua kali jalan ama dia, dan kedua²nya ke Bali. Kita berdua sama² pecinta pantai dan laut. Padahal ga ngapa²in, ga berenang, ga snorkeling, apalagi mancing :D Trus ngapain ke pantai? Ya nongkrong aja, leha² diatas pasir sambil ngopi, menikmati hembusan angin laut, memandangi hamparan laut biru yang luas, sambil sesekali ngomongin pengunjung pantai yang lain. Hahaha... *tetep*. Dia ini juga hampir mirip Hasbi, gampang laper dan harus makan tepat waktu. Ngrepotin deh! Padahal sebagai seorang backpacker sejati (uhukk!), kita kan harus bisa berhemat semaksimal mungkin.















Nah, itulah profil dari 6 teman jalan gw yang udah terbukti asik. Dan bikin gw kangen buat jalan lagi bareng mereka. Thanks ya udah jadi teman jalan yang memuaskan! Hahaha... jijik amat ya bahasa gw. Ya pokoknya kalian keren deh! Miss you all...!!! *cipok satu²*

6 comments:

  1. ihiiirrrr... ada gw...!!!
    gw kirim foto banyak, kok yg dipasang cm 1 sih.. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang lain juga 1 sikk, maruk amat lo, hahaha

      Delete
  2. pukhet, kuching dan bali kapan ya aku menginjakkan kaki di sana :)

    pingin juga kesana tapi...........

    ReplyDelete
  3. alasannya klasik kak, dana dan bahasa :(

    ReplyDelete
  4. haha, gw yakin pake bahasa kalbu aja orang ntar ngerti maksud lo :p

    ReplyDelete