Review Jujur : Tsabitah Salon Muslimah!

Langsung saja ya, kali ini aku pengen nulis review tentang salon muslimah langgananku yang sudah bertahun-tahun aku jadikan tempat favorit untuk memanjakan diri atau bahasa kerennya "me time". Bagi sebagian besar wanita, kegiatan nyalon tentunya menjadi suatu kebutuhan dalam rangka merawat diri. Nah, untuk para wanita yang mengenakan kerudung sepertiku, dulu masih agak susah untuk mencari salon khusus wanita. Sampe akhirnya entah mulai tahun berapa, mulai bermunculan salon khusus wanita atau sering disebut dengan salon muslimah. 

Aku termasuk yang rutin melakukan kegiatan "nyalon". Biasanya perawatan yang aku lakukan sih standar-standar saja, seperti haircut, krimbat, menicure pedicure, dan lulur/massage,. Sesekali aku juga mencoba coloring rambut. Dan salon pilihanku jatuh ke Tsabitah Salon Muslimah dong! 

Instagram @tsabitahsalonmuslimah

Dari namanya saja sudah bisa ditebak klo salon ini khusus wanita ya. Aku sudah berlangganan di salon tersebut selama mungkin lebih dari 3-4 tahun. Kenapa aku sudah berlangganan selama itu sedangkan salon ini baru berdiri sejak 2 November 2017? Bingung kan? hehe... tenang, tidak perlu bingung. Begini penjelasannya, dulu salon tersebut mempunyai nama lain, tapi kemudian berganti nama menjadi Tsabitah Salon Muslimah. Menurut cerita salah satu mbak pegawainya, dulu pemiliknya memakai franchise, setelah habis kontrak, kemudian pemiliknya mendirikan salon dengan nama lain, tetapi hampir seluruh pegawainya masih sama. Hanya saja nama salon, desain interior ruangan, sampai seragam pegawainya pun berubah. Menurutku sih lebih menarik penampilan barunya ya, dengan cat bangunan kombinasi warna hijau dan kuning yang terlihat segar. 

Lalu bagaimana kualitas perawatan dan harganya setelah salon berganti nama? Masih bagus dan memuaskan kok. Bahkan lebih menarik dengan berbagai promo yang ditawarkan. Ditambah dengan kemudahan akses booking karena salon tersebut memiliki nomor whatsapp yang sewaktu-waktu bisa aku gunakan untuk booking perawatan atau  sekedar mengecek apakah salon ramai atau tidak, sehingga aku tidak perlu menunggu lama untuk perawatan ketika salon sedang ramai. Aku juga seringkali dikirimi promo terbaru setiap bulannya. Promo member-nya pun tidak kalah menarik, yaitu potongan diskon 10%. Lumayan kan? Untuk bisa menjadi member, kita cukup membayar kalau tidak salah 50rb saja, dan member berlaku selama setahun. 

                                                       

Pengalaman perawatan di Tsabitah bagiku sangat memuaskan. Dengan harga terjangkau dan kualitas yang bagus tentunya membuat aku tidak pernah berpikir untuk berpindah ke salon lain. Mbak-mbak pegawainya juga sangat ramah. Tempatnya juga bersih dan nyaman. Setiap pelanggan juga disuguhi dengan toples kecil berisi biskuit dan minuman dengan pilihan seperti teh hangat, teh jahe, atau air putih. Dan semuanya gratis! Lumayan buat cemilan dari pada manyun kan! Hehe.. Ditambah lagi dengan alunan lirih lagu-lagu bernuansa islami yang selalu diputar, membuat kita semakin terasa tenang dan damai. Satu lagi yang paling berkesan bagiku, yaitu setiap akan memulai perawatan apapun, si mbak selalu mengajak kita untuk membaca bismillah. Begitupun ketika selesai perawatan, si mbak juga mengucap hamdallah. Keren kan?  

Perawatan mana yang jadi favoritku? Juaranya adalah krimbat! Aku benar-benar jatuh cinta dengan perawatan satu ini. Ada berbagai macam pilihan krimbat di Tsabitah (bisa baca di website). Tapi aku selalu memilih krimbat makarizo. Pilihan aromanya pun bermacam-macam, tapi aku paling sering memilih aroma coklat, yang wanginya aweeet banget. Sudah seminggu pun wangi coklatnya masih berasa lho! Trus apa saja yang bisa kita dapatkan? Cuma dengan 115rb saja, kita bisa merasakan krimbat plus cuci dan blow. Ditambah bagian dada, punggung, dan kedua tangan kita juga dilulur dan massage. Massage-nya pun menggunakan hotstone yang rasanya enak banget. Memberikan efek rileks pada tubuh. Aku bisa sampai merem lho saking enaknya setiap kali dikrimbat. Haha!


Sekian dulu deh review tentang Tsabitah Salon Muslimah. Oya, untuk jenis-jenis perawatan yang tersedia dan harganya, bisa langsung cek website-nya. 

Jadi bagi para wanita yang mengenakan kerudung, jangan ragu untuk melakukan perawatan tubuh yaa.. karena sekarang ada Tsabitah Salon Muslimah yang akan menemani langkah cantikmu! 💖


Jl. Radio Dalam Raya No.3E, RT.7/RW.10,
Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410
Phone : (021) 7265423
Whatsapp : 081295672637



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jalan-jalan ke Phuket

Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Kamu Inspirasiku : Trinity (The Naked Traveler)

For my very first time ke Tanah Sulawesi....

Resensi Novel : 99 Cahaya di Langit Eropa

Oh Tetanggaku...

Kuliner Palopo

Traveling ke Palopo

Bekpeking Pertama Kali

100 Blogger Nobar IMB (Part II)