Horeeee....!!!

Aih aihh... akhirnya saya kembali nulis alias bikin postingan setelah terakhir postingan pada hari Kamis tanggal 31 Januari lalu. Mau tau kenapa saya off sampe seminggu? Ga lain ga bukan karena saya adalah salah satu korban pailitnya maskapai penerbangan Batavia Air. %$#()*&@)#^$....!!!!! << lagi misuh. 

Kebayang dong saya udah beli tiket promo Batavia Air untuk 4seats PP untuk tujuan Jakarta-Tanjung Pandan (Belitung). Rencana liburan bareng keluarga akhir bulan ini mendadak kandas dengan pailitnya si maskapai itu. Haissshh keselnya. Itulah kenapa saya akhirnya belum bisa konsentrasi nulis karena tiap hari mantengin timeline berita demi mengikuti perkembangan kasus itu. Siapa tau nasib lagi mujur trus rute saya bisa dialihin juga ke maskapai lain seperti para penumpang ex-Batavia yang rutenya ada di Mandala Air. How lucky they are. Semoga keberuntungan mereka nyiprat juga ke saya ya. Amin!

Nah, kemaren sore pas saya bersiap² untuk pulang kantor, tetiba saya di bbm sahabat saya Covalimawati. Dia bilang klo saya menang. Bingung dong menang apaan wong saya ga ngerasa ikut undian apalagi arisan. Wkwk. Ternyata yang dia maksud adalah Lomba Review #100BloggerNobarIMB. Dimana saya mengirimkan postingan saya yang berjudul 100 Blogger Nobar IMB (Part II) untuk mengikuti lomba tersebut. Ditambah lagi dia bilang klo saya juara 1. Heh?? seriusan kah?? Langsung deh saya ga jadi pulang, buru² ke ruangan lagi, nyalain kompi lagi, trus meluncur ke web blogdetik dan beneran nemu postingan ini >> http://blogdetik.com/2013/02/06/inilah-13-blogger-pemenang-lomba-review-100bloggernobarimb/. Benar saja, nama saya ada di urutan pemenang pertama. Horeeeee.....!!! Koprol dulu yuk ahhh.... Wkwkwk...

Pose saya kok ga oke ya? Wkwkwk
Alhamdulillah ya, ternyata Allah kasih rejeki lain disaat hati saya galau menunggu kepastian tiket Batavia Air saya yang semakin ga jelas kabarnya. Kebetulan sebelum saya matiin kompi, saya sempet chat sama senior saya di dunia blogging, siapa lagi klo bukan Mas Zachflazz, kami ngobrol tentang kegundahan hati saya, sampai pada akhir obrolan saya bilang klo saya udah lumayan lega, ga terlalu kepikiran lagi, dan berusaha ikhlas. Insya Allah nanti ada gantinya. Dalam hitungan menit terbukti Allah ganti itu semua. Sedih, gundah, kesel, stres seketika berganti dengan tawa dan ceria. Keren kan? Keren bangetttzz!! (pake 'z') :D

Intinya, marilah kita senantiasa bersyukur dengan segala nikmat yang sudah Allah kasih buat kita. Yang jumlahnya tentu ga akan terhitung oleh kita. Jangan sampai dengan sedikit musibah, sedikit cobaan, menjadikan kita sebagai manusia yang kufur nikmat. Oke? *smile*

Terakhir, terima kasih banyak buat penyelenggara program #BloggerNobarIMB yaitu : BLOGdetik, TRANS TV, Susu ZEE dan Transmania. I'll be waiting for the next event, for sure! *wink*

Comments

  1. Replies
    1. yuk gw traktir klepon+cenil mayestik :P

      Delete
    2. Kecipratan kan biasanya kena air ya, Nah nah kalau yang ini pasti kecipratan PERTAMAX pastinya

      Delete
    3. Kalau urusan terbang sama Burung Besi, lebih dari 30 nya saya habiskan dengan Garuda Indonesia. Selebihnya beberapa kali dengan Lion Air , Air Asia dan juga tentu saja Batavia Air.

      Saya memang ada rencana posting pengalaman terbang dengan Batavia Air sewaktu kunjungan ke Bali bebrapa tahun yang lalu. Mumpung masih ingat sih

      Delete
    4. sebagai seorang budget traveler kaya saya sih maskapai yang termurah jadi pilihan utama, apalagi klo pake promo, dibelain begadang deh, saya naik Garuda Indonesia cuma klo urusan dinas, itupun bukan minta tapi memang disediainnya itu :D

      ayo buruan dibikin postingan tentang Batavia mas, ditunggu :D

      Delete
    5. Batavia Air ganti nama jadi Batavia Mas ya?

      Delete
    6. iyo wes iyoooo aku salah -__-

      Delete
    7. wuakaka.. ngambek mbak yu.
      tar jadi enam bunga gak tuju bunga loh...

      Delete
  2. semoga hadiahnya jadi obat galau hahaha ... dan mudah2an tiket batavianya diganti dengan yg lebih baik ... dan siapa tau ada jalan keluar terbaik ... bersyukur memang selalu berakhir bahagia ... selamat ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin amin amin,,, diaminin semua pokoknya,,, makasih banyak "mas yang sok cool", hihihi :P

      Delete
  3. selamat kak bunga, ga cuma dpt kenalan blogger yaa tp menang juga.. yipiie

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks ya dek Ruslan :P
      iya tuh, beruntung banget aku,, Alhamdulillah :)

      Delete
  4. Weeehhhh, slamet ya....
    Ini kunjungan pertama saya....

    mampir juga yah,

    salam kenal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih,, ntar insya Allah mampir ya :)

      Salam kenal juga

      Delete
  5. yuhuiii...
    demikianlah, (Gusti Allah mboten sare). DIA pasti mendengar doa hambanya yang dalam kesulitan dan dalam selalu bersama hamba yang berkeluh kesah hanya kepada-NYA.
    saya bisa merasakan betapa gelisahnya pada saat kena imbas Batavia Air, dan saya bisa merasakan betapa lega dan berbahagianya saat Allah menggantinya dengan sedemikian mudahnya. (Lalu nikmat apa lagi dari-NYA yang akan kita ingkari, hingga kita merasakan betapa ruginya jauh dari-NYA). Bravo banget, Nduk, semoga keberuntungan dan anugerah selalu dekat dengan kehidupannu dan keluarga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya Allah adem bener baca komenmu mas... (rasane koyo diuncali es batu), hahaha,,

      terima kasih udah mau jadi 'tong sampah' ya, hihihi,, upahnya ntar ditraktir pempek... eh pempek atau klepon?? tapi klepon aja aku susah nyari disini,, :P

      Amin YRA, doa yang sama buat Mas Zach sekeluarga :)

      Delete
    2. Saya jadi ada ide dengan Es Batu. Membayangkan kalau Bubur Ayam dikasih es batu jadinya es Bubur Ayam donk. Wah wah bisa saingain sama Jus Lele

      Delete
    3. wah jadi bubur ayam nyemek² dong mas *gumoh*

      Delete
    4. nyemek² iku pegang kaki ya mbak..xixixi

      Delete
    5. hah apaan tuh? aku ora mudheng :P

      Delete
    6. iya, berasa disembur air es sama mas Zach :D

      Delete
    7. ngelindur opo piye Miz Tia.
      mosok komentar ini sejuk. koyok neng njero kulkas ae...

      yang betul tuh dingin sedingin salju....

      Delete
    8. komentar ambrol begini memang sekarang disebut sejuk koq. #aku asal komen nek iki

      Delete
    9. wkwk, opo opo wae disebut sejuk, sing penting komen :D

      Delete
  6. Wihhh! Selamat ya udah menang lomba. Keren deh! :) Btw, gimana penyelesaian Batavia Air? Soalnya dulu aku salah satu 'korban' pailit Mandala Air, mereka janjiin cash back 45 hari kerja, tapi sampai sekarang (udah 3 tahun) aku gak dapetin tuh yang namanya uang kembali :(

    Eh, aku ada giveaway nih. Ikutan ya... :)
    http://deidesuriya.blogspot.com/2013/01/lomba-baca-puisi.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih :)

      Kemaren sempet ada kabar klo rute yang aku ambil bakal diambil alih citilink, tp sore ini udah ada pengumuman dari citilink klo cm 4 rute yg disediain sedangkan rute punyaku masih nunggu informasi selanjutnya, semoga aja bisa, aku pribadi klo refund sih mending ikhlas aja klo bakal ga balik. mohon doanya ya :)

      ga coba diminta lagi? kan mandala udah eksis lagi tuh, bahkan sekarang ikut bantu angkut penumpang ex-batavia :D

      thank infonya, insya Allah ikut deh ;)

      Delete
  7. jiaaaaaaahhhhhhhh, senangnya si kakak....
    ehem2, aq kejiprat juga g nih?

    ReplyDelete
  8. hore hore. . .sekarang sobat bisa posting dan update artikel lagi:)
    keep spirit.

    ReplyDelete
  9. asikk kembali lagi, keep posting my bro.

    ReplyDelete
  10. imbasnya mirakel banget ngobrol dengan pa dhe zach yah..hitungan menit langsung #cling beneran dapet kabar yang otomatis nyenengin.
    selamat...selamat...moga ngga lupa sama ubi cilembu yang manis inih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas Zach emang oye!! hahaha

      saking manisnya sampe disebutin? :P

      Delete
    2. saingan sama dagang obat tuh kang Cilembu. pakai promosi..xixixixi

      diriku juga mau promosi. salak Bali 10rb/kg bebas ongkir seluruh indonesia. minimal pemesanan 10 ton.

      Delete
    3. iyo, nek kon mbopong mas Ks yo ora nguati, malah njeleih. ning nek mbak-mbak yo mesti kuat. dikuat-kuatke..

      Delete
    4. komentare mengandung arti terselubung ki mesti, ra ngerti nek aku sek dibawah umur -__-

      Delete
    5. dibawah umur kakaknya ya mbak...

      Delete
    6. yang jelas dibawah umur kalian berdua, wkwkwk *puas tenan*

      Delete
  11. tujuh yang mana ko ga kliatan

    ReplyDelete
  12. jurinya pasti kaget liat postingan 100 Blogger Nobar IMB (Part II).
    sebenarnya yang di nilai bukan isi artikelnya, tapi isi komentarnya..wuakakaka

    *kolom komentarnya ajur... isinya pasukan panci

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kayanya, jurinya bingung kolom komen penuh tapi isinya ancur ga karuan, berkat pasukan panci :D

      ayo pasukan panci tak traktir klepon deh, klepon isi ndok cicak, wkwkwk

      Delete
    2. hahahaha iya tuh setuju.. kolom komentarnya kan rame :D :D .

      Delete
    3. saya setuju pendapat mas Ks dan Mbak Tia. saya juga koq yakin ya ada nilai tambah saat juri melihat keakraban Mbak Bunga dengan para komentator remuk kurangkerjaan kelebihan tenaga itu.

      Delete
    4. ahahahaha, ngakak baca komentar mas Zach "...melihat keakraban Mbak Bunga dengan para komentator...", gimana ga akrab nanggepin komentar dr pasukan panci yang ngawur tenan gitu :)))

      Delete
    5. kalau ada kontes lagi jangan ragu untuk ikutan mbak.
      pasukan panci siap membantu akalau ada acara makan-makan atau bagi-bagi hadiah..xixixi

      gak lama lagi pasti Blog ini akan bagi-bagi Award berupa Voucer...wuakakaka

      Delete
    6. wkwkwkw,,, nah itu aku ikutan kontes lagi,,, ayo buruan diramaikan!! ntar klo menang yang lebih gede tak kirimin traktirannya, klepon to?? bereeessss... wkwkwk...

      eh iya ya btw, jadi pengen ngadain kuis lagi, apasih nama kerennya di blog? giveaway ya? :D

      Delete
    7. betul tuh.. Giveaway.
      dengan bagi-bagi hadiah berupa uang tunai minimal 100rb

      Delete
  13. asik banget nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat ya :)
      semoga ta,bah sukses didunia blogging dan gk pernah males buat nulis di blog :p

      Delete
    2. hahaha, thanks ya :D

      yang jelas klo menang lomba gitu jadi punya ide buat nulis postingan baru, hihihi :D

      Delete
  14. bakal tambah semangat ni ngeblogx.., selamat ya buuu... *smile

    ReplyDelete
  15. berkunjung gan sekalian ijin follow ^_^
    mungkin agan mau follow back >,<
    terima kasih gan
    mohon maaf kalau ada ksalahan kata

    ReplyDelete
    Replies
    1. polbek sukses.
      jangan lupa upeti buat perpohonan maafnya.

      Delete
    2. wkwk,, tau aja mas klo polbeknya sukses? ngintip ya kamu??

      Delete
  16. Horeeeeeee!!!

    Selamat ya, Mbak. Udah menang lombanya tuh.

    Wah, Mas Zach memang kaka seperguruanku yang top markotop, walaupun kadang agak ngaco juga sih -__-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya itu ketularan doang.
      tapi kalo soal ngaco, Mbak Bunga ini biang juga lho Mas..

      Delete
    2. @mas Arra : horeeeeeee...!! terima kasiiihhhh...!!! :D

      @mas Zach : ngarang! aku lho imut pendiam gini, kamu tuh yang biang mas, biang keributan, hahaha :P

      Delete
    3. bulan lalu mbak Bunga juga menang lomba.
      lomba panjat pinang....

      Delete
    4. salah! yang bener lomba koprol estafet

      Delete
  17. Selamat dan sukses sobat, atas kemenangannya dalam meraih lombanya, semoga blognya tambah sukses
    terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
  18. horeeeee!!!!!ada yang tasyakuran niiiii..makan...makan..makan....makannn...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makan makaaaaaannn.... ayo makaaaaannn.... makano dewe-dewe rek! wkwkwk :P (ups, lupa klo lagi reply komen pak Ustadz)

      Delete
  19. saya terlambat mbak :D :D


    selamat selamat selamat selamat selamat selamat selamat selamat selamat selamat selamat selamat selamat selamat selamat selamat selamat selamat selamat selamat selamat selamat selamat selamat selamat selamat selamat selamat selamat selamat dapet pengalaman dan dapet duit ya :D :D
    lumayan tuh hahhah

    selamat ya, jadi pengen ni.. :D
    .

    ReplyDelete
  20. Wah, syukur alhamdulillah ya mba tis tis.
    Kalian semua menaaaaang. Terharu jadinya. Sungguh2 terharu :(

    Gimme a little support, please, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah,, tenang tenang, semua ada waktunya, mungkin waktu kamu belum aja, ntar juga di lain kesempatan insya Allah dapet kok :)

      hari ini kan ikut event blogger lagi tuh, siapa tau ntar ada lomba review nya lagi,, semangat yaaaaa....!!! *hug

      Delete
    2. semangat 45. kalau pingi menang, review blog saya aja.
      hadiahnya payung sama panci + klepon.

      Delete
    3. akeh neng denpasar klepon. malah + cenil..:P

      Delete
  21. wah..menang lomba review ya? selamat mbak...dapat tiket nonton apa sama akomodasinya juga mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu review untuk acara 100 Blogger Nobar IMB, hadiahnya bingkisan dan uang, Alhamdulillah :D

      Delete
  22. kunjungan pagi mbak.. keren jalan2 terus ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo mbak,, terima kasih kunjungannya,, ntar dikunjungi balik deh :D

      Delete
  23. KeeEEeeren!!!
    , hehe...
    aku diajari donk, biar jadi keren kaya kakak... >.<
    , Follow me ya Kak...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jalan-jalan ke Phuket

Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Kamu Inspirasiku : Trinity (The Naked Traveler)

For my very first time ke Tanah Sulawesi....

Resensi Novel : 99 Cahaya di Langit Eropa

Oh Tetanggaku...

Kuliner Palopo

Traveling ke Palopo

Bekpeking Pertama Kali

100 Blogger Nobar IMB (Part II)