Thursday, January 10, 2013

-Untitled-

Hujan...
Dinginmu membuatku tau bagaimana rasanya panas
Kau datang selalu untuk suatu tujuan
Tiada satu pun yang sia-sia
Begitulah sesungguhnya...

Hujan...
Apakah kau tau?
Tubuh ini seakan tidak mau kalah dengan-NYA
Ingin bersuka cita, merayakan kedatanganmu
Kau berkah buatku
Bulir air di ujung mataku, itulah saksinya...

Hujan...
Bersediakah kau sampaikan pada-NYA?
Aku rindu... sumpah aku rindu...
Tapi aku tau bahwa DIA juga rindu...
Dan DIA akan selalu begitu...


Hujan...

Kutitipkan setiap rindu dan terima kasih-ku untuk-NYA
Padamu... 
Rasa ini semoga selalu hidup dalam setiap helaan nafasku
Sampai pada akhirnya nanti
Aku akan bertemu dengan-NYA
Dan akan kusampaikan sendiri 
Rasa rindu ini...
 

20 comments:

  1. ...memang nyaris selalu ada rindu, di tiap rintik hujan yang jatuh ke bumi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget mbak, saya selalu percaya itu :)

      Delete
  2. puisi nih yee? mengko takkomentari. saya terlanjur mau pulang, udah pake sendal nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan puisi, itu jurus taekwondo :P

      wong yo pake sendal aja lho pamer, hahaha

      Delete
  3. malem mbak,

    puisinya bagus
    salam buat dia ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. malem juga mbak (pasti ini ntar dikomenin mas Zach deh!)

      makasih ya, nanti salamnya saya sampein ke hujan biar disampein juga ke DIA :)

      Delete
    2. hahaha... nggak ahh, lagi males bicara soal dunia tumbuh-tumbuhan. tunggu aja tuh temen-temennya ntar ada lagi. akar, batang, ranting, bonggol sakjamur-jamure nanti lama-lama ngumpul di sini. sarasehan.

      Delete
    3. hahaha tumben males, tapi bilang males akhire yo tetep ngece ik! ga konsisten -__-

      Delete
  4. hujan....
    kau buat kamarku basah...
    khekhekhe

    puisinya keren kak...
    ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk, curhat kamarnya kebocoran nih? turut prihatin deh, :p *lembar sekaleng aquaproof*

      lagi gaya aja bikin puisi :D

      Delete
    2. iya ni kak, butuh aquaproof. mana......

      Delete
  5. hujan-hujan lagi,basah-basah lagi katak nyanyi riang bersahut-sahutan...samile...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ditambah keriput-keriput lagi dong (klo saya sih), hahaha

      btw, samile apaan ya?

      Delete
  6. menenteramkan
    menghapus jejak nestapa
    menyapu dahaga menyejuk jiwa
    lalu saat menghilang
    tak lupa tinggalkan jejak warna warni
    pelangi

    mejikuhibiniu
    koq nggak ada warna hitam ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hitamnya lagi dipinjem deddy corbuzier buat eyeliner dia -__-

      Delete
  7. mampir ajah, kunjungan baliknya yah

    ReplyDelete