Thursday, December 27, 2012

Survei Galau Berhadiah

Hai hai... 
Ternyata setelah posting terakhir tanggal 21 Desember 2012 lalu, ke-galau-an masih melanda hati gw. *halah* Nah dari pada galau ga jelas, gw iseng pengen ngadain kuis nih. Survei mungkin lebih tepatnya ya. Tapi survei iseng berhadiah. Hihihi... Hayuk ikutan, lumayan lho komen ga bayar, dapet hadiah pulak... Akan dipilih 2 pemenang dengan jawaban terbaik menurut gw. Yuk langsung mulai... :D

Hadiah nya : 1) 1 buah CD Original ADELE 21
                   2) 1 Pulsa elektrik sebesar 25rb

Adele -21 Album

Pertanyaan :

"Film apa yang menginspirasi lo semua? Alesan nya?"

Gampang kan? Tinggal jawab pertanyaan diatas melalui kotak komentar di blog ini. Oya, jawaban boleh lebih dari 1 lho, jadi kalian boleh jawab sebanyak²nya. Terus jangan lupa disertakan alesan kenapa lo pilih film itu. Karena klo jawaban ga pake alesan akan dianggap sebagai bukan jawaban. 

Survei berhadiah ini akan ditutup sampai besok jam 12 siang. Dan pengumuman pemenang akan diberitahukan pada saat itu juga. Hadiah akan dikirimkan langsung ke alamat pemenang besok siang juga. 

Jangan diliat nominal hadiahnya ya, namanya juga survei iseng, hadiahnya juga iseng. Hihihi...

Ditunggu jawaban nya yaa... *wink* 



UPDATE :

PENGUMUMAN PEMENANG :

Setelah dilihat dari beberapa jawaban, maka gw putuskan,

Pemenang Pertama : Zachflazz
Pemenang Kedua : Dhe Amee

Selamat ya buat kedua Pemenang. Buat yang belum beruntung, bisa dicoba lagi di Survei Berhadiah berikutnya. Hehehe... :p

Bagi para pemenang, mohon kirim email ke tujuhbunga@gmail.com , untuk mas Zachflazz harap tulis nama dan alamat lengkap untuk pengiriman CD nya, untuk Dhe Amee tuliskan nomor handphone yaa... ;)

Terima kasih :)

 

25 comments:

  1. jawabannya hanya 1, yaitu 3 idiots, alesannya: krn gw yg lg kuliah jd kena bgt feelnya dia pas dikampus kayak gmana tp ga sampe ngikutin apa yg ada di film itu juga sih, mungkin disaat lulus nanti gw bakalan ngikutin jejak rancho eh phusuk whangdu bisa jd professor yg dicari byk orang hehehe..

    ReplyDelete
  2. film 2012.

    Karena setelah nonton film itu, anak saya (Agree) yang saat itu berusia 5 tahun, mendadak terinspirasi, takut atas adzab Allah, dan mulai menjalankan shalat 5 waktu yang harus selalu dilakukannya di masjid!

    Sejak saat itu pulalah saya percaya sekali atas pengaruh sebuah film terhadap kepribadian seseorang. Saya pun menjadi hati-hati sekali saat menonton film dengan anak-anak.

    Jika nggak keberatan untuk membacanya, saya pernah tulis soal ini di postingan saya: http://zachronisampurno.blogspot.com/2012/06/sebuah-romansa-i.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks mas Zach udah ikutan kuis iseng ini :D

      Selamat ya, cerita dari mas Zach tentang Film Inspirasi udah sukses bikin saya nangis bombay :D

      Jadi, terima lah CD Adele dari saya sebagai kenang²an bahwa cerita yang mas tulis udah berhasil menginspirasi banyak orang, termasuk saya :)

      Ditunggu email alamat nya yaa... ;)

      Delete
    2. asyiik abis! seneng banget! bersyukur banget!
      terima kasih mbak bunga, yang telah memenangkan saya sebagai juara pertama dalam lomba yang diselenggarakan mbak bunga (btw namanya lomba atau kontes, atau apa sih?)

      ucapan terima kasih saya sampaikan kepada...(halahh, jadi kayak penerima AMI Award!)

      iya mbak, alhamdulillaah, saya merasakan setulusnya, film 2012 itu benar-benar berjasa buat saya. bahkan saking berjasanya, sampai-sampai ibu saya pun penasaran dan minta nonton film itu. kata beliau, kayak apa sih film yang bisa bikin agree shalat. saya pun kirimi VCD-nya untuk beliau. beliau bilang inilah hidayah. karena tipikal film itu bukan film dakwah atau semacamnya, tapi atas ijin Allah, bisa "dipelintir" menjadi film dakwah buat anak saya. nyatanya memang buat anak saya yang satu lagi, film ini nggak ada pengaruhnya, kecuali dia penasaran dengan suku maya. lagi-lagi soal perspektif yang menentukannya bukan.

      saya hanya bersyukur, mbak. pasti Gusti Allah sayang sama saya.

      saya tunggu adele-nya, mbak. hehe... pokoknya seneng banget, bersyukur banget. sukses untuk mbak bunga dan blognya. sering-sering ya ngadain lomba (kalo ada lomba makan kerupuk, saya potensial bisa menang lagi!).

      Delete
    3. Wahh ini nih klo dapet komen dari orang yang jago nulis, komen nya bahkan lebih panjang dari pada postingan nya, lebih oke lagi kata2nya, hahaha

      Adele-nya udah meluncur ke alamat mas, semoga bisa jadi kenang2an ya :D

      Ntar mau ngadain lomba karaoke ahh,, mad Zach wajib ikut! :p

      Delete
  3. Film G30S PKI sudah lama tidak beredar dan ditayangkan kembali , Film yang setiap 30 Sptember selalu ditayangkan pada era Rezim Soeharto, banyak pro dan kontra tentang keaslian cerita dari film tersebut . Menginspirasikan saya arti kebenaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh, kamu suka nya yang berbau² PKI ya :p

      Thanks ya mas Teguh udah ikutan berpartisipasi, tapi sayang belum beruntung :p

      *ngacir*

      Delete
  4. Film Ada Apa Dengan Cinta . Pastinya sudah tahu ga usah di ceritakan apa lagi di komengin .. yg jelas Film ini Telah menginspirasikan saya dengan Tujuh Bunga ... Lohh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini jawaban ngacoooo,,,, kenapa jadi bawa² gw coba *tepokjidat*

      Delete
  5. Film yang menginspirasi cukup banyak ya, kalo disebutin semuanya kebanyakan,,film Paa& 3 Idiot ( India ), Laskar Pelangi, 5 cm, Hafalan Sholat Delisa, kalo Film2 Indonesia biasanya aku suka film2 yang diangkat dari sebuah karangan Buku ( NOvel ) atau dari kisah nyata. Seperti Film Laskar Pelangi yang diangkat dari Novel karya Andrea Hirata, film itu sangat menginspirasi. alasannya , banyak hal positif yang bisa kita ambil dari film itu, tentang sebuah kesederhanaan,kebersamaan, tentang semangat untuk menuntut ilmu, dan pastinya tentang sebuah mimpi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halooo Dhe,,, thanks ya udah berpartisipasi,,, dan selamat kamu terpilih jadi pemenang,,, ditunggu email nomer handphone nya ya. Eh, kan aku udah punya nomer handphone kamu ya? mau diisi pulsa nya ke nomer itu kah?

      Delete
    2. Horeeeeee,,,,,,*kibarkan bendera,,,,wkwkkwkwkw
      asyikkk,,,,mksihhh yaaaaa,,,
      iya kirim ke no,itu aja,,,,

      Delete
    3. hahaha, agustusan masih lama neng, pake kibar² bendera segala :p

      Delete
    4. selamat mbak dhe. di blognya, puisinya asyik-asyik.

      Delete
  6. Film tom & jerry. selain lucu film ini tersimpan makna bahwa selain bermusuhan namun mereka bisa bersahabat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. suka nonton kartun ya? hihihi... Tom and Jerry mah never ending story kaya nya ya?

      thanks ya udah berpartisipasi, bisa dicoba lagi di survei berhadiah berikutnya ya :)

      Delete
  7. ciiaaah baru lihat gak tahunya udah ada pemenangnya yah!
    tapi aku suka twilight saga sih abis serunya tuh bikin imajinasi kemana-mana.mayan cool dan gantengnya para pemainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, telat ya mbak :p

      tenang, ntar bakal ada kuis berhadiah berikutnya kok, sering² mampir kesini ya ;)

      Delete
  8. ini kok ada bagi2 hadiah aku malah baru tau.....:)
    selamat ya buat para pemenang....hikz
    film favoritku tom & jerry

    ReplyDelete
    Replies
    1. weee, situ mah nggak pantes babar blas nontonnya tom and jerry. sampai hari akhir jaman juga mbak bunga nggak bakalan memenangkan mas reo. mana ada tongkrongan kayak vokalis jamrud senengnya tom and jerry. pantesnya tu indiana jones, braveheart, kingdom of heaven, atau oo7 lah. tapi kalo udah kasusnya begini, saya yakin di nomor duanya nanti upin dan ipin, dan ketiganya spongebob squarepants.

      hihi... kabuur! mas reo pasti bawa panci yang siap dilempar kesana kemari!

      Delete
    2. Wahahahaha, suka heran sama cowo yang keliatan sangar tapi hobinya nonton tom n jerry, adek juga suka banget, padahal badan kekar bertato -__-

      Delete
  9. punya acara ya.. haduh saya ketinggal nih mbak :D

    ReplyDelete