8 Things ♥♥

Gw pengen cerita tentang 8 barang yang wajib dan selalu ada di tas gw. Apa sajakah mereka.... Jreng jreeengg...!!! Here They Are :

1. Iphone 4 → Handphone kesayangan gw dan selalu gw bawa kemana², karena default number.


2. Blackberry → Nah handphone ini cuma gw pake buat bbm n chat doang :D


   
3. Body Butter → Girly thing banget ya, padahal gw tomboy, tapi paling ga bisa klo misal tangan n kaki kering/kasar.



4. Sunblock alias Tirai → i have a problem wif acne, jadi ga bisa sembarangan pake bedak, hikss



5. Oil Control Film → bisa gawat klo lupa bawa nih barang, berasa bermuka penggorengan. Wkwk...!!



6. Lipstick → the one and only. As a woman, kayaknya hina banget ya klo ga punya lipstik. Yes im a woman ☺



7. Powerbank → tau lah ya gimana borosnya batere blackberry, so i never forget to bring this thing *wink*



8. ATM Card → karena gw males bawa dompet, jadi gw milih bawa atm card kemana², hihihi


Nah itulah pemirsa 8 barang yang selalu gw bawa kemana². Bisa bikin badmood misal salah satunya lupa ga kebawa. Hihihi.. lebay ga sih? Tapi ya begitu lah adanya.



Comments

Popular posts from this blog

Jalan-jalan ke Phuket

Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Kamu Inspirasiku : Trinity (The Naked Traveler)

For my very first time ke Tanah Sulawesi....

Resensi Novel : 99 Cahaya di Langit Eropa

Oh Tetanggaku...

Kuliner Palopo

Traveling ke Palopo

Bekpeking Pertama Kali

100 Blogger Nobar IMB (Part II)